» » Mau Buat Pasangan Bergairah? Sentuh Kepalanya

Mau Buat Pasangan Bergairah? Sentuh Kepalanya

Penulis By on 16 July 2009 | No comments

Jakarta - Banyak anggapan wanita memiliki lebih banyak 'zona erotis' yang bisa membangkitkan gairah seksual ketika disentuh, sementara pria hanya satu --area genitalnya. Tapi ternyata, pria pun memiliki beberapa titik rangsang di bagian tubuh lainnya.

"Pria akan merasa senang ketika pasangannya memberi perhatian pada area selain di organ intimnya. Ada beberapa bagian tubuh pria yang saat disentuh, bisa bangkitkan hasrat seksualnya dengan cepat," jelas Vrinda Vohra, konselor percintaan, seperti dikutip dari Times of India.

Lalu, bagian tubuh mana saja yang bisa menyulut gairah seks pria lebih cepat? Lima bagian tubuh pria berikut ini bisa Anda jadikan rayuan atau foreplay untuk dapatkan seks hebat.

1. Kepala (Batas Rambut, Dahi & Kelopak Mata)
Saat bagian kepala, dahi dan mata disentuh, pria akan merasakan hal yang luar biasa. Area di atas dan tepat di kelopak mata merupakan pusat konsentrasi syaraf-syaraf tubuh. Pijatan lembut di sepanjang lengkungan alis ke bagian tengah, bisa dilakukan untuk memulai foreplay.

"Antara sudut luar mata dan tulang pipi ada bagian yang sangat sensitif. Beri ciuman hangat pada area tersebut dan hembuskan sedikit napas Anda," jelas Seksolog Jayanti Mishr.

Stimulasi pada area kepala dan wajah akan memberi rangsangan lebih tinggi pada otak besar dibandingkan kesenangan secara fisik. Jadi, biarkan si dia rileks sebelum mulai penetrasi seks.

2. Area Telinga Hingga Leher
Telinga merupakan salah satu bagian tubuh yang paling sensitif --khususnya pada pria-- tapi juga area sensual yang sering terabaikan. Telinga juga tempat yang tepat untuk mulai memberi pasangan Anda pijatan sensual yang menggoda dan sangat memikat.

"Zona paling erotis pria ada di bagian dalam telinga kanan. Gunakan bibir, lidah dan jari-jari Anda untuk menyentuh telinga pasangan. Anda pun bisa menggigit lembut cuping telinganya, dan bergerak perlahan menuju belakang leher. Gerakan ini pasti akan membuatnya penuh gairah," saran therapist seks Raman Rahilla.

3. Leher ke Pundak

Percaya atau tidak, beberapa wanita bisa mencapai orgasme hanya dengan stimulasi di area ini. Ternyata, cara ini juga berlaku pada pria. Mungkin tidak sampai membuatnya orgasme, tapi saat digelitik, dibelai atau hanya disentuh, bagian ini bisa memunculkan sensasi sensual yang luar biasa.

"Area di antara leher dan pundak merupakan zona sensual yang efeknya sangat dahsyat. Sebagian besar pria dan wanita mudah terangsang saat mendapat stimulasi mulai dari tengkuk, leher hingga pundak," ujar Konselor Percintaan Vrinda Vohra.

4. Pusar Hingga Bawah Perut
Pusar adalah tempat yang erotis, begitu juga dengan area antara pusar dan perut bagian bawah. Bagian ini sangat sensitif denfan sentuhan, belaian dan ciuman. Stimulasi tersebut akan menciptakan sensasi menggelitik mulai dari bagian pusar, menyebar ke daerah di bawahnya.

"Sentuh pusar pasangan dengan jari Anda, tapi jangan terlalu dalam dan keras. Ganti dengan pijatan ringan, lembut, perlahan sambil menggerakkan jari-jari Anda di seputar area itu," terang Raman Rahilla.

5. Paha

Paha bagian dalam sangat sensitif terhadap sentuhan dan stimulasi lidah. Ciuman lembut dan gerakan jari-jari ringan sepanjang paha menuju area genital akan membuat hasrat bercinta pasangan meningkat. Tapi jaga agar stimulasi Anda tidak kebablasan karena sentuhan atau ciuman yang terlalu kuat, bisa menyebabkan rasa sakit di kulit paha yang terbilang sensitif. (sumber wolipop)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
comments