» » Ubah Gaya Hidup Demi Seks Hebat

Ubah Gaya Hidup Demi Seks Hebat

Penulis By on 17 July 2009 | No comments

Jakarta - Gaya hidup yang sehat dan seks yang hebat selalu berjalan beriringan. Jika Anda mendambakan kegiatan bercinta yang luar biasa, mulailah untuk memiliki gaya hidup dan kebiasaan yang sehat.

Seperti yang dikutip dari Sheknows, Dr Eric Braverman, penulis buku 'Younger (Sexier) You' menganjurkan Anda untuk membiasakan hidup sehat dengan empat kebiasaan ini. Apa saja?

1. Memakan yoghurt
Selain lezat dan menyegarkan, yoghurt juga memiliki manfaat untuk kehidupan seks. Yoghurt dipercaya dapat meningkatkan gairah bercinta dan mengandung protein yang baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Jadi, pastikan untuk mengonsumsi satu cangkir yoghurt rendah lemak setiap harinya.

2. Banyak minum air
Biasakan untuk banyak meminum air sepanjang hari. Air berfungsi untuk membersihkan sistem pencernaan Anda, menggerakkan partikel makanan dengan cepat sehingga membuat berat badan Anda tetap terjaga. Namun yang menarik, tubuh yang terhidrasi dengan baik merupakan tubuh dengan pelumas yang juga baik, oleh karena itu air dapat membuat kegiatan bercinta jauh lebih nyaman.

3. Sering berolahraga

Olahraga dapat berfungsi sebagai afrodisiak karena membuat tubuh melepaskan endorfin. Hormon tersebut bantu menghasilkan testosteron, yang mampu membuat libido pasangan meningkat. Orang yang berolahraga secara rutin akan lebih mudah terangsang dan mencapai orgasme daripada yang tidak.

4. Sering terkena paparan sinar matahari
Tahukan Anda? Hanya dengan 20 menit berjemur di bawah sinar matahari pagi tanpa tabir surya dapat meningkatkan produksi melanin pigmen kulit yang berguna untuk 'memanaskan' libido Anda. Jadi, mulailah untuk lebih banyak melakukan kegiatan di luar ruangan.

(sumber: wolipop)

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
comments