» » Cara Unik Kembalikan Lagi Semangat Bercinta

Cara Unik Kembalikan Lagi Semangat Bercinta

Penulis By on 18 July 2009 | No comments

Jakarta - Dalam rumah tangga, semangat bercinta antara suami dan istri bisa saja menurun. Penyebabnya bisa karena beberapa faktor; sibuk, kurang komunikasi, bosan, gaya hidup tidak sehat atau kurang percaya diri.

Bila masalah ini terjadi pada Anda dan pasangan, ada beberapa cara unik yang bisa dilakukan agar gairah bercinta kembali tinggi. Berikut ini tipsnya, seperti dikutip dari Times of India.

1. Pergi ke Dapur
Pergilah ke dapur, dan lakukan permainan 'chef dan asisten'. Sang suami yang menjadi chef, dan Anda berakting sebagai asistennya. Anda dan pasangan tidak perlu serius memasak, cukup tuangkan saus tomat ke piring, ambil saus tersebut dengan jari-jari Anda dan minta pasangan untuk menjilatnya. Selain saus, Anda juga bisa menggunakan whipping cream atau kecap. Stimulasi antara lidah dan jari bisa membantu Anda dan pasangan lebih mudah dapatkan gairah bercinta.

2. Lihat Video atau Album Foto Kenangan
Kembalilah ke masa-masa Anda dan si dia saat masih berpacaran atau di awal pernikahan, dengan membuka album foto kenangan atau menonton video jika ada. Dengan begitu, Anda akan teringat lagi saat pertama kali bertemu, ciuman pertama, ketika si dia melamar atau indahnya bulan madu. Momen indah itu akan menambah rasa kebersamaan, kehangatan dan romantisme. Keintiman secara emosional, bisa memengaruhi keintiman fisik dan akhirnya timbul hasrat bercinta yang lebih menggebu.

3. Olahraga

Ajaklah si dia jogging, berenang atau bersepeda bersama. Olahraga membantu melepaskan endorphin --hormon yang membuat seseorang merasa senang-- sehingga kedekatan Anda dan pasangan lebih intens. Selain itu, olahraga juga meningkatkan stamina tubuh yang bisa membantu aktivitas seks Anda lebih lama dan memuaskan.

4. Menari
Anda tidak harus jago menari, atau menjadi penari profesional. Cukup pegang tubuh pasangan dan berdansa perlahan. Pilih lagu dengan lirik bertema cinta, dan nikmati iramanya dengan saling menyentuh punggung pasangan, mencium leher atau menghirup harumnya parfum yang si dia kenakan. Keintiman saat berdansa, bisa mengantar Anda berdua untuk lebih dekat dan akhirnya berhasrat untuk menikmati kemesraan di tempat tidur.

5. Lakukan Permainan
Lakukanlah permainan yang Anda sukai; Uno, Twister, Truth or Dare atau kartu remi. Buatlah perjanjian, siapa yang kalah harus menuruti perkataan yang menang. Setiap sesi permainan, si pemenang akan mengajukan permintaan pada si kalah, misalnya mencium bibir, mengecup leher, dan sebagainya. Permainan akan meningkatkan level adrenalin dan menambah gairah bercinta pasangan.

(sumber wolipop)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya
comments